Sambut HUT RI Ke 77, H. Syamsu Alam, Adakan Lomba Perahu Dayung Memperebutkan "Piala Alamku" -->

Sambut HUT RI Ke 77, H. Syamsu Alam, Adakan Lomba Perahu Dayung Memperebutkan "Piala Alamku"

Senin, 15 Agustus 2022, Agustus 15, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Lomba perahu dayung memperebutkan piala Alamku, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, di Desa Ugi, Kecamatan Sabbang paru, kabupaten Wajo, Senin(15/08/2022). Di banjiri warga.

Dimana lomba perahu dayung tersebut disponsori langsung oleh salah satu pengusaha kayu gaharu asal Purbolinggo, H. Syamsu Alam, selain asli putra Wajo, ia juga sebagai Ketua Gaharu Foundation Indonesia.

H. Syamsu Alam yang diwawancarai langsung oleh awak media terkait lomba perahu dayung tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menyambut HUT RI Ke 77, bersama masyarakat khususnya di desa ugi.

"Kegiatan lomba perahu dayung memperebutkan piala Alamku, ini bertujuan memeriahkan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, Indonesia merdeka,". Kata H. Syamsu Alam.

Adapun peserta dalam lomba perahu dayung ini lanjut H. Syamsu Alam, menjelaskan bahwa ada tiga kabupaten yang ikut meramaikan yakni dari Soppeng, Sidrap dan bone, serta tiga kelas yang diperlombakan.

"Alhamdulillah kita bersyukur melihat antusias warga yang datang memeriahkan kegiatan ini, selain kita siapkan tropi ada juga uang pembinaan kepada kelompok yang menang pada kompetisi ini,". Jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Dr, Baso Rahmanuddin, kepala desa ugi Jurana, perwakilan Polsek serta Koramil kecamatan Sabbangparu, serta beberapa tokoh masyarakat dari berbagai desa di kabupaten Wajo. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler