Bawa Pulang Satu Buah Motor, Ketua DPD Nasdem Wajo, Selamat Kepada DPC Belawa -->

Bawa Pulang Satu Buah Motor, Ketua DPD Nasdem Wajo, Selamat Kepada DPC Belawa

Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, MAKASSAR - Gerak jalan sehat yang di gelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan, Minggu (25/09/2022) di kawasan jembatan Center Point Of Indonesia Makassar dibanjiri warga dan kader partai Nasdem dari berbagai daerah.

Kegiatan yang di meriahkan sederet artis ternama ini, jalan sehat tersebut juga dihadiri para petinggi partai Nasdem serta pengundian doorprize untuk peserta.

Salah satu DPC partai Nasdem asal Kabupaten Wajo, yang turut hadir pada kegiatan jalan sehat tersebut dari hasil undian doorprize mendapatkan sebuah sepeda motor.

Ketua DPD Nasdem kabupaten Wajo Taqwa Gaffar yang dikonfirmasi terkait DPC Wajo yang dapatkan dorprize satu buah motor, mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada peserta.

"Selamat kepada DPC partai Nasdem asal Belawa yang dapat doorprize satu buah sepeda motor, semangat dan sukses kepada semua kader Nasdem terkhusus kader kabupaten Wajo,'. Ujar Taqwa Gaffar yang juga ketua komisi lll DPRD Wajo.

Iapun berharap kepada semua kader khususnya semua kader Nasdem kabupaten Wajo, agar tetap jaga kekompakan serta mari besarkan partai yang kita cintai serta sama sama kita banggakan. Tutupnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler