Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Wajo Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Belawa -->

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Wajo Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Belawa

Jumat, 02 September 2022, September 02, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kunjungan Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, SH,MH didampingi Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, di Polsek Belawa, guna menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Jum'at (02/09/2022).

Dimana dalam kunjungan tersebut Kapolres Wajo,  Fathur Rochman, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Serta mempererat tali silaturahmi polri dengan Tokoh masyarakat, agama dll.

"Selain tatap muka bersama personil polsek, Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di kecamatan Belawa,". Kata Fathur Rochman.

Dalam kesempatan itu Kapolres Wajo memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas sebagai wujud silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Kecamatan Belawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres dan Waka polres Wajo, turut hadir Kabag log, Kabag SDM, Kasat binmas, Kasat Narkoba, Kbo Reskrim, Kasi Propam serta Kapolsek Belawa dan jajarannya, hadir pula Unsur Muspika Kecamatan Belawa dan masyarakat/tomas/toga sekitar 70 orang. 

Akhir kegiatan Fatchur Rochman, memberikan arahan-arahan khusus kepada Personil Polsek Belawa terkait pelaksanaan tugas kedepannya. Pungkasnya. (SUKRI).

Editor ENAL RASUL.

TerPopuler