Dewan Murka, Aspirator Dinilai Tak Beretika -->

Dewan Murka, Aspirator Dinilai Tak Beretika

Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Rapat Dengar Pendapat yang dilaksanakan diruang komisi l DPRD kabupaten Wajo, Menindaklanjuti Aspirasi pedagang pasar malam beberapa waktu lalu, Pimpinan rapat geram. Selasa (20/09/2022).

Dimana sebelumnya aspirator menuntut agar pedagang pasar malam lokal juga mendapatkan hak sama melakukan aktivitas di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu sengkang.

Rapat yang dipimpin H. Zainuddin Ambo Saro, didampingi Sekda Wajo dan Ir.Junaidi, turut hadir anggota DPRD serta beberapa perwakilan SKPD dan para aspirator, nyaris ricuh.

Dari pantauan media di ruangan Rapat Dengar Pendapat tersebut, Mencuatnya kemarahan H. Zainuddin selaku pimpinan rapat akibat aspirator dinilai tidak beretika.

"Kami sudah berupaya untuk mencarikan solusi terbaik, namun aspirator seakan akan tidak menghargai upaya tersebut, kemudian meninggalkan tempat tanpa saat rapat masih berlanjut". Kata Wakil ketua komisi l ini.

Akibat dari hal itu, pimpinan rapat H.Zainuddin, murka kepada para aspirator karena tidak menghargai rapat dan lembaga terhormat DPRD Kabupaten Wajo.

" Saya tegaskan agar pemerintah terkait melakukan juga pemeriksaan izin kepada aspirator tadi dan mempertimbangkan kalau dia minta lagi izin untuk melakukan kegiatan pasar malam," tegas H. Zainuddin.

Senada hal tersebut dilontarkan Camat Tempe, Supardi, akan melakukan peninjauan ulang terkait izin pasar malam karena selama ini aspirator, sudah diberikan tempat di Stadion Andi Ninnong atau kampung kontainer melakukan kegiatan Pasar Malam. 

"Walau aspirator melarikan diri, kami dari pemerintah tetap akan terus menindaklanjuti terkait masalah hibauran pasar malam,". Tutupnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler