Mampu Hadirkan Pembalap Level Internasional, Diapresiasi Sekertaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar -->

Mampu Hadirkan Pembalap Level Internasional, Diapresiasi Sekertaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar

Rabu, 14 September 2022, September 14, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kegiatan yang dilaksanakan Seven Grup bekerja sama dengan Drj Racing Community, Hari Sabtu dan Minggu, tanggal 17-18 September 2022 ini, mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, terutama Sekertaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) SulSel Taqwa Gaffar.

Dimana pemberitaan sebelumnya Ketua Panitia Aan Subekti Surahman mengaku bahwa kegiatan kejuaraan balap motor Open Race ini akan dilaksanakan di sirkuit Atakkae Sengkang kabupaten Wajo.

Selain diramaikan pembalap lokal kata Aan Subekti, Ajang balap ini akan dihadiri juga oleh A.M.Fadly bersama timnya Dits Racing Palangkaraya, salah satu pembalap asal Wajo yang kiprahnya sudah skala internasional, serta hadir pula para pembalap luar Sulawesi Selatan seperti papua, papua barat, sulawesi tenggara, serta sulawesi tengah.

Menanggapi hal tersebut sekertaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar, mengapresiasi kejuaraan balap motor Open Race yang dilaksanakan oleh Seven Grup dan Drj Racing Community, di sirkuit Atakkae Sengkang Minggu ini. dimana mampu menghadirkan para lokal, luar provinsi serta pembalap skala internasional seperti A.M.Fadly.

"Saya mengapresiasi kepada panitia Open Race Seven Grup dan Drj Racing Community, dimana mampu menghadirkan para pembalap luar, dan bahkan bisa menghadirkan pula pembalap level internasional seperti A.M.Fadly. di ajang kali ini,". Ujar Taqwa Gaffar yang dikonfirmasi disela sela kesibukannya. Kamis (15/09/2022).

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut 
Selain melatih bakat, juga bisa bersaing skil para pencinta dunia otomotif secara legal, dan terlaksananya event seperti ini dapat mencegah kenalan remaja yang melawan hukum seperti balap liar. Harapnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler