Meski Hari Libur, BIN Tetap Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa -->

Meski Hari Libur, BIN Tetap Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gowa

Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Beginilah cara Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 massal dan door to door di Kabupaten Gowa.

Meski hafi libur, vaksinasi massal tetap digelar BIN demi mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di tengah masyarakat.

Tampak antusias masyarakat di Kabupaten Gowa dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin tinggi setiap waktunya yang digelar oleh BIN.

Seperti yang terlihat di Puskesmas Somba Opo, Kelurahan Katangka, Minggu, 11 September 2022.

Vaksinasi dilakukan dengan menyasar masyarakat umum, baik untuk dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.

Kordinator Wilayah BIN Kabupaten Gowa, Aldi menyampaikan, BIN juga telah menggelar kegiatan vaksinasi di wilayah sulit dijangkau di Kabupaten Gowa.

Pihak Dinas Kesehatan Gowa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Badan Intelijen Negara yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal di sana.

“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal sangat ramai yang digelar Badan Intelijen Negara,” katanya.

Lebih lanjut, Aldi menyebutkan bahwa dengan vaksin, status pandemi bisa saja berubah menjadi endemi apabila kekebalan kelompok di masyarakat sudah terbentuk.

"Kita berharap pandemi ini segera menjadi endemi, agar aktivitas kita menjadi normal kembali,". katanya. (*)

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler