Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021 -->

Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021

Rabu, 23 November 2022, November 23, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Wakil Bupati Wajo, Amran meminta kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah yang terkait untuk rekomendasi rekomendasi yang disampaikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2021.

Menurutnya, rekomendasi tersebut merupakan suara rakyat yang disampaikan melalui para anggota DPRD yang baik untuk ditindaklanjuti.

Hal tersebut disampaikan oleh Amran melalui Sambutan Bupati Wajo yang dibacakannya pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Wajo tentang Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Wajo, Selasa (05/04/2022) malam.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo didampingi oleh Para Wakil Ketua. Turut hadir para Anggota DPRD, Jajaran Forkopimda atau diwakili, Sekretaris Daerah, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Tim LKPJ, Insan Pers serta undangan lainnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud belum sempat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Wajo tersebut karena sementara melaksanakan dinas ke Jakarta untuk menemui Jajaran Kementerian Sosial guna menambah kuota PBI BPJS APBN. Sambut Bupati Wajo pada kesempatan tersebut dibacakan oleh Wakil Bupati Wajo.(Adv)

TerPopuler