Andalkan Formasi Serta Bacalegnya, Nasdem Optimis Rebut Kursi Pimpinan DPRD Wajo -->

Andalkan Formasi Serta Bacalegnya, Nasdem Optimis Rebut Kursi Pimpinan DPRD Wajo

Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Konsolidasi antara DPC, PAC, dan Bacaleg partai Nasdem yang dilaksanakan di hotel sallo moll sengkang, Minggu 29 Januari 2023, dihadiri seluruh kader partai Nasdem se kabupaten Wajo.

Selain dihadiri para kader partai Nasdem Wajo, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua OKK dan TIM Bapilu dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem, serta Anggota DPR Sulawesi Selatan.

Dalam laporannya kepada DPW, Ketua DPD Partai Nasdem Wajo, Taqwa Gaffar menyampaikan kesiapannya menghadapi kontes pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang.

"Untuk pencapaian penambahan anggota fraksi partai Nasdem, dengan melihat formasi dari pada calon, serta lengkapnya pengurus di setiap dapil, maka yang tadinya fraksi Nasdem di kabupaten wajo hanya 4 kursi, insya Allah 2024 mendatang akan mencapai 6 kursi sesuai target dari DPW Sulawesi Selatan,". Jelasnya.

Selanjutnya, Taqwa Gaffar juga menyampaikan laporan kepada DPW Sulawesi Selatan, selain lengkapnya pengurus serta bakal calon di setiap dapil di kabupaten Wajo, dirinya juga menerima satu pendaftar calon legislatif ditingkat provinsi yakni H. Suriadi Bohari sebagai perwakilan dari DPD partai Nasdem Wajo nantinya.

"Walaupun H. Suriadi Bohari meninggalkan kabupaten, tapi ada sodaranya sebagai penggantinya, ditambah lagi dengan sodara Ferdi, Andi Riyanti dan yang lainnya, maka saya sangat yakin dan optimis, insya Allah untuk kursi di dapil 3 tetap milik Partai Nasdem,". Ungkapnya.

"Untuk kader dan simpatisan partai nasdem di kabupaten wajo, juga siap memenangkan Bapak Anies Baswedan jika nantinya maju sebagai capres di 2024 yang diusung oleh partai nasdem,". Tambahnya.

Selain itu, Wakil Ketua OKK DPW Sulawesi Selatan, Tobo Haeruddin dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan kinerja pengurus DPD kabupaten Wajo, yang mana Bacalegnya  sudah 100 persen di setiap dapilnya serta baru pertama kali dirinya melihat ada penanganan fakta integritas sebagai bentuk komitmen antara Bacaleg.

"Dengan lengkapnya Bacaleg di setiap dapilnya, maka saya berharap semua bekerja maksimal dan saling mendukung, karena sebagai bentuk restorasi partai Nasdem setiap suara kami hargai,'. Tegas Tobo sapaan akrabnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler