Serahkan Ribuan Paket Sembako, ini kata Muhammad Hidayat Bacaleg Milenial Asal Nasdem -->

Serahkan Ribuan Paket Sembako, ini kata Muhammad Hidayat Bacaleg Milenial Asal Nasdem

Senin, 03 April 2023, April 03, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Ribuan warga mendatangi lokasi pembagian zakat di Jalan Bau Baharuddin, yang berada di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu (01/04/2023).

Selain warga kelurahan tempe yang mendatangi lokasi pembagian zakat tersebut juga terlihat warga dari kelurahan lain di Kecamatan Tempe, yang ikut antri dalam pengambilan zakat berupa sembako.

Dimana kurang lebih 3000 paket sembako yang disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya. Dan diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh milenial asal kabupaten Wajo, yakni Muhammad Hidayat M.

Saat ditemui awak media di kediamannya, dijalan Bau Baharuddin, terkait adanya kegiatan tersebut ia mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini, adalah kegiatan zakat.

Ditanya soal keterkaitannya dirinya yang siap bertarung pada ajang politik 2024 mendatang, dengan kegiatan pembagian zakat tersebut dirinya mengatakan bahwa kegiatan Hari ini murni pembagian zakat dan tidak ada sama sekali unsur politik didalamnya.

"Pembagian zakat tersebut murni saya lakukan ikhlas karena Allah, dan tidak ada sama sekali unsur politik didalamnya, zakat ya zakat,". Yaya sapaan akrabnya.

"Kurang lebih sudah sepuluh tahun kegiatan zakat dilalakukan oleh keluarga kami, jadi bukan kali ini kegiatan tersebut dilakukan, bahkan kegiatan seperti ini sering kami lakukan diluar kecamatan tempe,". Tambahnya.

"Saya masuk Bacaleg, di partai Nasdem itu tidak ada keterkaitan dengan kegiatan hari ini, namun prinsipnya saya serahkan kepada masyarakat kabupaten Wajo, khususnya dapil tempe, layak dan tidaknya saya terpilih sebagai legislatif nantinya,". Jelasnya.

Dengan masuknya dirinya sebagai Bacaleg asal partai Nasdem, lanjut Yaya, ia ingin memperlihatkan bahwa kaum melenial juga bisa membawa perubahan khususnya masyarakat dikabupaten Wajo.

"Yang terpenting jika ingin membawa perubahan, tentu yang harus ditanamkan dalam diri yakni Niat, Tekat, Serta Kerja Nyata,". Tutupnya. (SUKRI) 

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler