Polres Wajo Kembali Bekuk Pelaku Pembunuhan, Di Jalan Candra Kirana, Kelurahan Maddukelleng, Wajo -->

Polres Wajo Kembali Bekuk Pelaku Pembunuhan, Di Jalan Candra Kirana, Kelurahan Maddukelleng, Wajo

Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Polres Wajo, kembali berhasil mengungkap  kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Ahmad Yani beberapa waktu lalu, di Kost Ungu, jalan Candra Kirana, Lorong 2 Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe.

Berdasarkan hasil penyelidikan serta penelusuran secara intensif, kurang lebih 8 jam lamanya Fandi alias Broto pelaku pembunuhan yang merenggut nyawa Ahmad Yani, berhasil dibekuk Satreskrim polres Wajo, pada Rabu (02/08/2023).

KASAD Reskrim Polres Wajo, AKP Theodorus Echeal Setiawan, menjelaskan kronologi kejadian bahwa dari hasil olah TKP, kejadian tragis yang merenggut nyawa Ahmad Yani ini, terjadi Rabu 2 Juli 2023, sekitar pukul 03.10 WITA. Dimana pelaku masuk kedalam kost dan langsung menusuk korban dengan benda tajam hingga terkapar, dan kemudian pelaku membawa korban ke RSUD Maddukelleng sebelum kabur.

Tersangka berhasil ditangkap lanjut Theo, di Ulugalung Desa Lempa, Kecamatan Pammana, kabupaten Wajo Rabu 2 Agustus 2023, dengan tindakan terarah dan terukur.

"Pelaku sudah kami diamankan, dan tidak ada motif hanya mabuk pengaruh minuman keras,". Jelas Theo.

Dilain sisi, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, menyampaikan apresiasi kepada tim Satreskrim Polres Wajo atas kerja keras anggotanya dalam mengungkap kasus yang merenggut nyawa Ahmad Yani.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

"Kasus ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam memberantas tindak kejahatan, terutama tindakan kekerasan yang merenggut nyawa seseorang,". Ujarnya.

Semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua tentang pentingnya menjaga keamanan dan kerukunan dalam bermasyarakat. Tutupnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler