Sambut HUT RI Ke 78, Ini Lomba Yang Dipertandingkan Dandim 1406 Wajo -->

Sambut HUT RI Ke 78, Ini Lomba Yang Dipertandingkan Dandim 1406 Wajo

Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023





RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78, Dandim 1406 Wajo, gelar berbagai perlombaan, Senin (14/08/2023). Di Jln. Kejaksaan, Kecamatan Tempe, Wajo. Berlangsung meriah.

Selain, Letkol Inf Wahyu Yunus, S.I.P, Dandim 1406 Wajo, turut hadir pada kegiatan tersebut Para Perwira Staf beserta Jajaran Danramil Kodim, Personel Bintara, Tamtama dan PNS, turut pula hadir, Nurdianingsih Wahyu Yunus, Ketua Persit KCK Cab. XXIV Kodim 1406 Wajo , Ketua Ranting dan anggota Persit KCK Cab. XXIV Kodim 1406 Wajo serta Masyarakat sekitar

Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus dalam sambutannya mengatakan, bahwa ini adalah bulan bersejarah bagi rakyat Indonesia. Dari itu, keluarga besar Kodim 1406 Wajo gelar berbagai perlombaan guna untuk memupuk rasa kekompakan dan kekeluargaan antar sesama, anggota dan keluarga. 

”Pada bulan ini pula seluruh rakyat Indonesia dari daerah hingga pusat, hingga diberbagai pelosok Tanah Air,  menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun bangsa Indonesia melaksanakan berbagai macam acara permainan, diperlombakan dengan penuh suka cita,” Ucap Wahyu.

Kegiatan yang berlangsung selama dua (2) hari ini lanjut Wahyu,  memperlombakan seperti pertandingan Bola Voly, Sepak Bola Futsal, Tarik Tambang, Tennis Meja, Sandal Bakiyak dan Lomba Tangkap Bebek.

"Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dari kita dan untuk kita maka dari itu saya berharap kepada seluruh anggota Kodim 1406 Wajo dan Persit agar mendukung dan memeriahkan kegiatan lomba menyambut HUT RI ke -78 tahun 2023 ini,". Harapnya. (SUKRI)

Editor ENAL RASUL

TerPopuler