Peduli Awak Media, Dandim 1406 Wajo, Kunjungi Wartawan Yang Di Rawat Di RSUD Maddukkelleng -->

Peduli Awak Media, Dandim 1406 Wajo, Kunjungi Wartawan Yang Di Rawat Di RSUD Maddukkelleng

Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, S.I.P, melalui jajarannya Komandan Unit Intel Kodim 1406/Wajo, Pelda Arrayyan, Serka Muh. Nur Cahyo, Serka Mahmud, Serda Arifuddin kunjungi awak Media yang sementara mengalami perawatan di RSUD Lamaddukkelelleng Sengkang, Jum'at (01/09/2023). 

Kunjungan tersebut merupakan kepedulian Dandim 1406 terhadap awak media, bernama Edy Perkendes yang sedang dirawat di rumah sakit RSUD Lamaddukkelelleng. 

Tidak itu saja, Arrayyan juga mendatangi Syaddad anak dari wartawan radarsulsel, yang baru saja usai dirawat beberapa waktu di UGD puskesmas Salewangen akibat terkena muntaber. 

Dalam komunikasi video call Dandim 1406 wajo, Wahyu Yunus, memberikan support terhadap kepada awak media serta keluarga agar tetap tabah serta mendoakan agar cepat diberi kesembuhan dan bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala. 

"Semoga pak edy dan nanda syaddad cepat diberi kesembuhan, sehat semuanya, panjang umur jangan lupa hati tetap bahagia, ". Ucap Wahyu. 


Arrayyan menjelaskan bahwa kunjungannya kepada awak media sebagai perwakilan dari bapak Dandim merupakan bentuk kemanusiaan serta sinergitas yang terjalin antara kodim 1406 dan awak media selama ini. 

Dimana menurut Dandim, lanjut kata Arrayyan pentingnya peranan media dalam memberikan informasi serta edukasi guna memajukan daerah kita. 

"Kedatangan kami tidak lain berkat printah Dandim, sebagai bentuk kepedulian beliau terhadap awak media yang selama sudah menjalin sinergitas bersama kodim 1406 dalam mengawal kemajuan daerah,". Kata Arrayyan. 

Dilain sisi, ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Titin, mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 1406 yang telah menyambangi teman teman awak media sebagai bentuk kepeduliannya. 

"Terima banyak pak salam hormat juga kepada Pak Dandim 1406 Wajo, yang mana telah datang mengunjungi para teman teman media yang saat ini sedang mendapat perawatan karena sakit, serta memberikan supportnya kepada keluarga pasien,". Ujar Titin. (SUKRI) 

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler