Pembukaan Dandim Cup 2023 Di Belawa, Dibanjiri Warga -->

Pembukaan Dandim Cup 2023 Di Belawa, Dibanjiri Warga

Kamis, 07 September 2023, September 07, 2023



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus bersama bupati wajo yang di wakili Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) , Dr. Andi Muhammad Baso Iqbal, serta Forkopincam Belawa, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023, bertempat di lapangan sepak bola Batara Menge Kelurahan Belawa Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Kamis (07/09/2023).

Dandim 1406 dalam sambutannya mengatakan, bahwa selain menjadi salah satu olahraga yang diminati sebagian besar masyarakat, sepak bola juga dapat memberikan pengalaman dan pelajaran dalam pengembangan potensi diri bagi para generasi muda pesepakbola berbakat untuk keterlibatan atlet-atlet muda Kabupaten Wajo di kancah yang lebih tinggi.

“Olahraga ini dapat dijadikan sarana mencari bakat atlit persepakbolaan yang melibatkan atlet-atlet muda Kabupaten Wajo di kancah yang lebih tinggi. Untuk itu diharapkan seluruh peserta turnamen agar bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tegas Dandim.

Selanjutnya, Dandim juga menambahkan selama diselenggarakannya turnamen Dandim Cup 2023, semoga persepakbolaan di Kabupaten Wajo semakin majumaju dan menjaga pertandingan bisa aman serta nyaman.

"Semua pihak bisa menjaga sportifitas dan menjaga keamanan dalam Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2023,". Lanjut Dandim.

Turnamen sepakbola Dandim Cup 2023 resmi dibuka oleh Dandim 1406/Wajo Komandan Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Wahyu Yunus dengan ditandai tendangan Bola Pertama.

Sementara itu, arianto salah seorang warga yang ditanya soal kegiatan dandim cup tersebut, merasa sangat senang dan gembira, dimana pertandingan sepak bola seperti ini selain jadi hiburan masyarakat khususnya belawa juga menghidupkan perekonomian masyarakat. 

"Terima kasih kepada bapak dandim 1406 yang telah mengadakan pertandingan sepak bola, semoga melalui ajang ini dapat membangkitkan bakat bakat para pemuda khususnya dibelawa,". Ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan para perwira staf dan jajaran Danramil Kodim 1406/Wajo, Camat Belawa Nawasir. Kapolsek Belawa AKP Ramli, Dokter puskesmas Belawa dr. Suhada, Kesbeserta tim medis, para lurah dan kepala desa se Kecamatan Belawa, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar dan suporter sepak bola. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler