Tutup Acara Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup 2023, Ini Kata Dandim 1406 Wajo -->

Tutup Acara Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup 2023, Ini Kata Dandim 1406 Wajo

Sabtu, 23 September 2023, September 23, 2023


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus S.I.P. hadir menyaksikan partai final pada pertandingan Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka HUT TNI ke - 78 bertempat di Lapangan Tenis Amannagappa, Sabtu (23/09/2023)

Selain menghadiri pertandingan babak final, Dandim 1406/Wajo, juga akan menutup turnamen tersebut setelah usai babak final. 

Diakhir babak final pertandingan Tennis Lapangan keluar sebagai juara ganda Putra yakni untuk Juara 1 diraih oleh H. Syahran pasangan A. Ramlan, Juara 2 diraih oleh Kapten Jufri pasangan Jawade, Juara 3 diraih oleh Andi Pameneri pasangan Ridwan dan Juara 4 diraih Yus pasangan Andi Hamka serta langsung ditutup oleh Dandim. 

Dimana acara penutupan tersebut, Dandim Wajo mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diselenggarakan guna menyambut HUT TNI Ke 78 dan juga sebagai peran serta Kodim Wajo dalam menghidupkan gairah olahraga khususnya Tenis Lapangan di Kabupaten Wajo.

“Kita berharap ini menjadi penopang yang kokoh bagi awal kejayaan prestasi olahraga di Kabupaten Wajo. Untuk itu, kita mengajak masyarakat untuk terus menghidupkan dan memajukan cabor tenis lapangan yang mulai meredup, guna untuk mencari bibit-bibit yang berbakat sehingga nantinya bisa mewakili kabupaten wajo pada event yang lebih bergensi,”.harapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler