Kerja Sama Bulog, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Wajo, Laksanakan Pasar Murah Pangan Untuk Wartawan -->

Kerja Sama Bulog, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Wajo, Laksanakan Pasar Murah Pangan Untuk Wartawan

Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024


RADARSULSEL.CO.ID, WAJO -- Akibat kenaikan harga bahan pangan yang  berdampak pada semua pihak, termasuk wartawan di Kabupaten Wajo, dimana yang diketahui masuk berpenghasilan rendah.

Dalam hal ini Muhlis, salah satu wartawan Harian Berita Kota Makassar,  berinisiasi membuat pasar Murah Pangan yang selama ini dilaksanakan oleh Bulog bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Wajo.

Kepada wartawan media radarsulsel.co.id. Jum'at (29/03/2024) Ia mengutarakan idenya tersebut kepada Kepala Bulog Wajo, guna meringankan beban teman teman wartawan, dan mendapat respon cepat, agar membuat persuratan permohonan pasar murah pangan tersebut.

" Ada beberapa teman yang sebelumnya memang memberikan masukan, kenapa wartawan tidak diberi ruang dalam memperoleh pangan murah padahal terkena dampak kenaikan harga juga, kemudian saya menemui beberapa wartawan dan pimpinan media dan ormas wartawan, mereka semua menyetujui dan berharap cepat dilaksanakan sebelum masuk lebaran,". Kata Muhlis.

"Salah satu yang merespon cepat yakni Andi Muspida, ketua Organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Wajo, dan segera membuat permohonan melalui surat agar bisa secepatnya dilaksanakan pasar murah untuk keluarga besar wartawan dan yang terkena dampak kenaikan harga pangan," kata Muhlis

Rencana pasar murah akan dilaksanakan di Halaman Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, Senin 1 April 2024.(SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler