Akan Dikonfirmasi, Kepala KPT Ngempet -->

Akan Dikonfirmasi, Kepala KPT Ngempet

Senin, 04 Januari 2016, Januari 04, 2016

SOPPENG, -- Kepala Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Kabupaten Soppeng Andi Makkaraka bersembunyi saat didatangi sejumlah wartawan di kantornya  Jalan Salotungo Watansoppeng.

Kedatangan sejumlah Wartawan di kantor KPT Soppeng untuk mempertanyakan izin Rumah sakit La Temmamala Soppeng, berharap mendapatkan penjelasan dari KPT, Kepala kantor malah bersembunyi saat melihat sejumlah wartawan, ini kelakuan tidak menunjukkan sebagai pejabat publik. Kecewa dengan kelakuakn kepala kantor KPT wartawan memilih pergi.

" Kita hanya datang mempertanyakan izin, kenapa mesti sembunyi. " Jelas Yusuf salah satu Wartawan harian di Kabupaten Soppeng.

Dia menambahkan, dirinya saat hendak masuk ke ruang kepala kantor dengan sejumlah wartawan, kepala kantor langsung ngumpet di dapur, padahal diruanggannya ada tamu.

" Saat saya hendak masuk keruangannya, saya liat ada tamu, waktu berbalik ke dapur saya melihat kepala kantor bersembunyi, bukannya menerima kami, dia malah sembunyi" Jelas Yusuf.

Sementara itu Sekertaris daerah Soppeng Sugirman Djaropi saat di hubungi tentang bawahannya sembunyi melihat kedatangan wartawan marah, itu tidak benar, itu tidak mencerminkan sebagai pejabat publik.

" Wah tidak boleh begitu, dia itu pejabat publik, apa lagi ini bersentuhan langsung dengan masyarakat." Tegasnya

Lanjutnya, ini tindakan yang salah, sebagai pejabat publik siapapun yang ingin ketemu dengan kita, wajib kita layani.  dia akan melaporkan langsung ke Bupati tentang kelakuan pejabat ini.

" Pada prinsip nya SKPD bertanggung jawab langsung ke Bupati melalui sekda, tapi saya akan laporkan langsung ke Bupati tentang keluhan teman-teman. " Katanya.

TerPopuler