Diperingatan Hari Anak Nasional, Bupati DR H Andi Fahsar Terima Penghargaan Ini dari Menteri Yohana Tembesi -->

Diperingatan Hari Anak Nasional, Bupati DR H Andi Fahsar Terima Penghargaan Ini dari Menteri Yohana Tembesi

Selasa, 23 Juli 2019, Juli 23, 2019


RADAR SULSEL.ID, BONE - Kabupaten Bone, kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019. Penghargaan ini diraih bersama dengan 13  kabupaten dan kota lainnya di Sulawesi Selatan. Penghargaan KLA kali ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Kabupaten Bone.

Piagam penghargaan dari Menteri PPPA, Yohana Tembesi akan diterima Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi bersama 13 kabupaten/kota lainnya pada puncak peringatan Hari Anak Nasional di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Selasa (23/07/2019) malam ini.

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Setda Bone Geldy A. Gunawan. Dia mengatakan, penghargaan ini diraih bersamaan dengan 13 kabupaten dan kota lainnya di Sulawesi Selatan.

"Iya betul, tadi pagi Pak Bupati telah menghadiri rangkaian acaranya di Karebosi bersama ibu Ketua PKK dan Ketua DPRD, untuk penerimaan penghargaannya, Insya Allah sebentar malam akan diterima di Hotel Four Points by Sheraton Makassar," ujar Geldy, Selasa, (23/07/2019).

Sementara itu, Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Pasalnya penghargaan KLA ini merupakan yang ketiga kalinya diraih oleh Kabupaten Bone.

"Ini untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, Kabupaten Bone juga sudah mendapat penghargaan yang sama. Penghargaan tersebut diterima di Surabaya Jawa Timur, tahun 2018 lalu," ungkap H Andi Fahsar.

Bupati Bone pun berharap, agar program pemenuhan hak sipil dan pelayanan informasi bagi anak serta keikutsertaan anak dalam pembangunan di Bone lebih meningkat lagi. 

"Kita harus memacu dan meningkatkan lagi pelayanan kita. Penghargaan ini diperuntukkan untuk kita semua," pungkasnya.

Adapun ketiga belas daerah tersebut adalah, Kota Makassar, Palopo, Parepare, Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bulukumba,  Sinjai, Maros, Sidrap, Luwu Utara, Luwu Timur, Soppeng, dan Kabupaten Takalar.

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler