Pedagang Desak Kepolisian Usut Tuntas Penyebab Kebakaran di Pasar Tempe -->

Pedagang Desak Kepolisian Usut Tuntas Penyebab Kebakaran di Pasar Tempe

Selasa, 27 Agustus 2019, Agustus 27, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Kebakaran yang terjadi di Pasar Tempe Kabupaten Wajo, beberapa waktu yang lalu, rupanya masih menyisakan tanda tanya di benak para Pedagang yang menjadi korban kebakaran di pasar Tempe tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini penyebab kebakaran serta sumber api yang menghabiskan lods dan lapak pedagang di pasar tersebut, hingga saat ini juga belum diketahui. 

“Kami berharap aparat kepolisian bisa mengusut tuntas penyebab kebakaran itu, agar kami puas,” ujar Arifin salah seorang pedagang di pasar Tempe tersebut.

Dia pun berharap agar pihak kepolisian memanggil saksi-saksi baik dari pihak pedangang maupun dari pihak keamanan pasar yang mendapat gilirang jaga pada malam naas tersebut.

“Pemeriksaan terhadap saksi juga harus dilakukan, jangan sampai tertahan hingga berminggu-minggu. Pikirkan kami juga para pedagang yang akan berjualan di tempat itu, ”tambahnya.

Sementara itu, Kordinator pasar Tempe H.Sudarmin menyatakan dukungannya terhadap aspirasi pedagang tersebut. 

“Memang saat ini berkembang isu miring terkait dengan penyebab kebakaran ini.Tentu saya selaku penanggung jawab pasar ikut mendukung hal tersebut. Di mana, harapan kami kepada pihak kepolisian agar dapat mengusut tuntas penyebab dari kebakaran tersebut, jangan sampai menimbulkan tanda tanya dan fitnah di tengah masyarakat," jelas H. Sudarmin, saat dihubungi Radar SulSel, Selasa (27/8/2019). (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler