Sebut Nama Anaknya, Sekretaris DPRD Bone Sempat Meneteskan Air Mata -->

Sebut Nama Anaknya, Sekretaris DPRD Bone Sempat Meneteskan Air Mata

Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Ada hal menarik pada saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bone dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Bone masa Jabatan 2019-2024 di ruang Sidang Paripurna DPRD Bone, Senin (12/08/2019).

Di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone dalam rangka pengucapan Sumpah/Janji anggota DPRD Kabupaten Bone masa jabatan 2019-2024, nampak Sekretaris DPRD Kabupaten Bone, kayak tersedat sesuatu dan berhenti sejenak untuk mengatur emosi dalam jiwanya sekaligus mengatur nafasnya.

Hal itu terjadi pada saat pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan tentang penetapan nama-nama anggota DPRD Kabupaten Bone masa jabatan 2019-2024, yang dibacakan Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Bone, M Ridwan.

Saat M Ridwan menyebut satu persatu anggota DPRD Kabupaten Bone masa jabatan 2019-2024, khususnya saat menyebut nama Rangga Risa Swara dengan suara yang sangat lantang tiba-tiba M Ridwan terhenti dan ada perasaan haru yang tergambar dari raut wajahnya.

Bahkan M Ridwan sempat meneterskan air mata walau tidak semua hadirin sempat memperhatikan tetesan kecil air mata mantan Kepala BKDD Kabupaten Bone tersebut.

Rangga Risa Swara, merupakan salah seorang putra M Ridwan yang berhasil lolos di pertarungan pemilihan Legislatif 2019 di Daerah Pemilihan Satu melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Itu spontan dan lahir dari dalam, ada perasaan berkecamuk sebagai orang tua. Semoga Rangga mampu menjadi wakil rakyat yang amanah," ujar M Ridwan.

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler