Agra Prasetya Ashar Hadiri Kongres Pemuda Indonesia Partai PKS di Mataram -->

Agra Prasetya Ashar Hadiri Kongres Pemuda Indonesia Partai PKS di Mataram

Minggu, 27 Oktober 2019, Oktober 27, 2019



RADAR SULSEL.ID, MATARAM - Legislator muda PKS asal Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar mengikuti kongres pemuda indonesia Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang di selenggarakan mulai pada tanggal 25-28 Oktober 2019 yang bertempat di Hotel Lombok Raya Kota Mataram Provinsi NTB.

Arga Prasetya Ashar  menyampaikan beberapa alasan keikutsertaan dalam acara Kongres Pemuda Indonesia Partai Keadilan Sejahtera.

“Alasannya ialah salah satu bentuk totalitas dan loyalitas terhadap Partai dan juga untuk memperlihatkan bahwa di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan ada juga pemuda yang duduk di kursi parlemen," kata Arga kepada Wartawan Minggu (27/10/2029)

Ketua Fraksi Wajo Bersatu ini juga berharap kedepannya PKS semakin lebih baik dan menjadi harapan para rakyat khususnya kaum pemuda sebagai jembatan menuju Indonesia sejatera.

“Saya juga berharap melalui momentum ini, kedepannya Partai Keadilan Sejahtera semakin lebih baik sehingga menjadi harapan para rakyat Indonesia khususnya para pemuda sebagai jembatan menuju Indonesia sejahtera terkhususnya di tanah kelahiran saya, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan,"
Ujar Arga.

Arga juga mengajak kepada pemuda untuk ambil peran dalam pembangunan bangsa terkhusus pembangunan di kampung masing-masing.

“Sudah saatnya para pemuda ambil peran dalam pembangunan bangsa, tetapi kita mulai dari kampung masing-masing dulu dan kita juga harus memberikan bukti bahwa Yang Muda Siap Mengabdi," jelasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler