Anak Dipukul Guru, Ortu Siswa di SD Lamakkojo Lapor Polisi -->

Anak Dipukul Guru, Ortu Siswa di SD Lamakkojo Lapor Polisi

Rabu, 18 Desember 2019, Desember 18, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Tindak kekerasan seorang guru terhadap muridnya kembali terjadi di Kabupaten Wajo, kali ini murid bernama Fadli (10) dipukul oleh gurunya Tajuddin Nur di Sekolah Dasar 203 Lamakkojo, Desa Parigi, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Senin(16/12/2019) lalu.

Guru ini menganiaya muridnya dengan memukul kepala memakai cincin, sehingga melukai belakang telinga korban, hingga mengalami pendarahan.

Tersangka sudah sering kali melakukan penganiayaan terhadap muridnya, tapi selalu didamaikan dengan cara kekeluargaan, namun guru tersebut masih juga tetap mengulangi perbuatannya terhadap muridnya yang lain.

karena tak tahan orang tua korban Jama dan istrinya uleng melaporkan guru tersebut kepihak berwajib, seusai melakukan visum di puskesmas Takkalalla.

"Untuk menhindari hal hal yang tidak diinginkan makanya kami melapor kepihak berwajib, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku," kata Jama kepada Radar SulSel Kamis (19/12/2019).

Untuk itu, diminta kepada pihak yang berwajib agar segera memperoses laporan kejadian ini dan menahan tersangka penganiayaan, guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dari pihak keluarga korban. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler