As'adiyah Terima Bantuan Bus dari Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras -->

As'adiyah Terima Bantuan Bus dari Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras

Minggu, 29 Desember 2019, Desember 29, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Anggota DPR RI dari Fraksi Grindra Andi Iwan Darmawan Aras melalui Tenaga Ahlinya (TA) Sultan Tajang menyerahkan bantuan bus sekolah untuk Pondok Pesantren As'adiyah, di jalan Veteran Sengkang (30/12/2019).

"Ini merupakan program dari Pemerintah Pusat dalam hal ini adalah Kementrian Perhubungan. Di tahun 2018 mulai di bahas, jika untuk tahun 2019 ini telah di anggarkan pemberian bantuan bus untuk sekolah," kata Sultan.

Menurut Sultan bantuan bus sekolah ini disampikannya kepada pemerintah sebagai aspirasi dari anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk mengambil program ini ke daerah pemilihannya.

"Ini pengajuan kami ke AIA di tahun 2018 dan Alhamdulillah kita realisasikan di tahun 2019 ini,"katanya.

Dikatakannya, dengan bus sekolah ini tentunya bisa menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah yang bersangkutan.

"Kami berharap kepada sekolah yang diberi bantuan ini untuk mau merawat dan mengoperasikan bus ini. Sehingga pemanfaatanya akan terus maksimal," terangnya.

Dengan adanya bantuan bus ini, kata Sultan, pihaknya ingin menepis stigma jika anggota DPR RI tidak bekerja dan hanya tidur saat rapat.

"Tentunya ini menjadi jawaban kepada masyarakat, mohon maaf jika saya salah, sepertinya selalu melihat DPR RI dari sisi negatif. Tapi masih banyak anggota DPR yang mau bekerja dan banyak berupaya untuk mewujudkan aspirasi dari daerah pemilihannya, walapun memang tidak semua aspirasi dapat kita wujudkan. Sebab kita harus melihat program dari pemerintah pusat, dan kesiapan daerah," bebernya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler