Herman Arif Berikan Ucapan Selamat Kepada 13 Kades Terpilih di Wajo -->

Herman Arif Berikan Ucapan Selamat Kepada 13 Kades Terpilih di Wajo

Rabu, 04 Desember 2019, Desember 04, 2019




RADAR SULSEL.ID, WAJO - Anggota DPRD Wajo Herman Arif memberikan ucapan Selamat kepada 13 Kepala Desa di Kabupaten Wajo yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada hari ini Rabu (4/12/2019).
 
"Saya ucapkan Selamat kepada Kepala Desa terpilih, mudah-mudahan mampu membawa perubahan dan kemajuan serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desanya.

Lebih lanjut Herman menjelaskan jika Kepala Desa dipilih oleh masyarakat, tentu masyarakat akan berharap Kepala Desa pilihan mereka akan mampu membawa Desa mereka menjadi lebih baik ke depannya.

“Kepada Kepala Desa yang terpilih di harapkan bisa bersinergi dengan anggota DPRD, agar aspirasi masyarakat di Desanya tersampaikan dengan baik,” ujar politisi Gerindra Wajo ini.

Menurutnya, salah satu tugas utama anggota DPRD adalah menyerap aspirasi masyarakat yang selanjutnya merealisasikannya agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

Ia juga berharap calon Kepala Desa yang tidak terpilih dapat bekerja sama dengan aparatur Desa untuk bersama-sama bersinergi menjadikan aparatur yang lebih baik dan mampu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Untuk calon kades yang tidak terpilih tetaplah bekerjasama dengan Kepala Desa terpilih, agar desa dapat lebih maju dan berkembang lagi,” ujarnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler