Reses HAM, Warga Tagih Janji Bupati Wajo Amran Mahmud -->

Reses HAM, Warga Tagih Janji Bupati Wajo Amran Mahmud

Rabu, 04 Desember 2019, Desember 04, 2019


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Ratusan warga Kecamatan Tempe berbondong-bondong menghadiri Reses Ketua Komisi I, H. Ambo Mappasessu (HAM) yang dilaksanakan di Leppangeng, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (2/12/2019) lalu

Selain warga, acara ini dihadiri oleh Lurah Cempalagi, Lurah Pattirosompe serta PPL Pertanian Kecamatan Tempe.

Dihadapan masyarakat
Politisi Partai Hanura ini menyampaikan bahwa reses ini merupakan Reses pertamanya semenjak Ia dilantik jadi anggota DPRD Wajo masa bakti 2019-2024.

"Reses ini merupakan kewajiban dari setiap anggota DPRD agar dapat mengetahui apa keluhan keluhan masyarakat, khusus yang ada di dapil I Tempe," kata HAM sapaan Akrab H.Ambo Mappasessu.

Pada kesempatan itu, salah seorang masyarakat Leppangeng, H.Kulasseng menyampaikan janji bapak Bupati Wajo, pada saat kampanye, jika terpilih akan membuat lapangan sepak bola di Leppangeng.

Begitu juga dengan Muh. Tahir masyarakat Kelurahan Tomodi juga menyampaikan kepada H. Ambo Mappasessu, janji kampanye Bapak Bupati Wajo ingin membuatkan jalan tani sebagai hadiah kemenangan.

"Saya datang pertanyakan janji Bupati Amran Mahmud pada saat kampanye kemarin, jika terpilh akan membuat jalan tani di Tomodi," katanya.

Terkait dengan janji Bupati tersebut Ambo Mappasessu siap memfasilitasi dan akan menyampaikan kepada bapak Bupati Wajo terkait janji yang sudah disampaikan kepada masyarakat Tempe untuk segera direalisasikan. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler