Tim Patroli Sedekah Polres Wajo, Berikan Bantuan Kepada Wanita Lansia -->

Tim Patroli Sedekah Polres Wajo, Berikan Bantuan Kepada Wanita Lansia

Jumat, 20 Desember 2019, Desember 20, 2019



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Meskipun memiliki banyak kesibukan sebagai pelayan masyarakat salah satunya untuk melakukan pengaturan demi kelancaran lalu lintas, satuan lalulintas polres Wajo masih tetap mengingat dan peduli terhadap sesama khususnya bagi warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Hal tersebut terbukti saat Satuan lalu lintas Polres Wajo menggelar kegiatan peduli kemanusiaan melalui program “Polantas Peduli Sesama” yang dilaksanakan oleh tim Sedekah Sat Lantas Polres Wajo terhadap warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Dikyasa Aiptu Abdullahbersama dengan personil Lantas lainnya untuk memberi bantuan berupa Sembako kepada seorang wanita lansia yang menumpang dibawah rumah warga di jl K.H Yusuf Maratan Sengkang Kec Tempe Kab Wajo.

Akp Muh Yusuf, S.Sos., M.M mengatakan demi memberikan bantuan kepada warga kurang mampu pihaknya telah membentuk tim untuk berpatroli mendata warga yang kurang mampu yaitu Tim Patroli Sedekah.

“Program Polantas Peduli Sesama ini telah berlangsung sejak tahun 2018 dan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anggota polri terhadap warga yang kurang mampu" Ujar Kasat Lantas Polres Wajo. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL


TerPopuler