Jalin Silaturahmi PKB Berkunjung ke Kantor Polda SulSel -->

Jalin Silaturahmi PKB Berkunjung ke Kantor Polda SulSel

Rabu, 05 Februari 2020, Februari 05, 2020



RADAR SULSEL.ID, MAKASSAR - Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel silaturahim dengan Kapolda Sulsel yang baru di Kantor Kepolisian Daerah Sulsel, Rabu (05/02/2020).

Kunjungan  Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad beserta Jajaran pengurus serta Anggota DPRD Provinsi dari fraksi PKB Fauzi A. Wawo, H.  Muhammad Syarif dan Ramzah Tabraman, diterima langsung oleh bapak kapolda Irjen Pol Drs. Mas Guntur La Upe.

Menurut Azhar, kunjungan ini hanya silaturahmi biasa untuk mengapresiasi kehadiran Kapolda Sulsel yang baru sekaligus meneguhkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulawesi Selatan. 

" Saya bangga bisa  bersilaturahim dengan salah satu Tokoh baru di Jajaran Kapolda Sulsel, dan berharap Polda serta PKB bisa saling mensuport dalam mewujudkann keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Sulawesi Selatan" Ungkap Azhar

Kapolda Sulsel  Irjen Pol Drs. Mas Guntur La Upe sangat mengapresiasi kunjungan ketua PKB beserta anggotanya yang sudah datang Silaturahim ini baru pertamakalinya dari unsur Partai politik.

"Saya berterimakasih atas kehadirannya disini, saya sebagai Kapolda di Sulawesi Selatan berharap bisa bersinergi dan dapat mewujudkan harapan masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan tugas serta  tanggung jawab,"tutupnya.(SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler