Masyarakat Apresiasi Pelayanan Prima Satpas SIM Polres Wajo -->

Masyarakat Apresiasi Pelayanan Prima Satpas SIM Polres Wajo

Senin, 03 Februari 2020, Februari 03, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Pelayanan prima yang diberikan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo dalam proses pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Muh. Anwar (32), salah satu warga dari kelurahan cina, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo yang datang untuk mengurus SIM diruang satpas mengatakan, jika dirinya sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan khususnya Satlantas Polres Wajo, karena telah memberikan pelayanan  prima pada saat melakukan permohonan SIM sesuai mekanisme.

"Kami menilai pelayanan Satpas SIM polres Wajo begitu nyaman,” kata Muh Anwar, kepada Radar SulSel, Senin (3/2/2020).

Bahkan, menurut Muh Anwar rasa salutnya dan apresiasi atas kinerja pelayanan Satlantas Polres Wajo itu bukan hanya pada pelayanan yang prima, melainkan petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah serta humanis dalam melayani warga yang datang mengurus SIM.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos., M.M didampingi Kanit Regident, Iptu Jumadi mengucapkan terima kasih atas apresiasinya yang diberikan oleh warga masyarakat Kabupaten Wajo.

“Ini akan dijadikan motivasi di jajaran kami dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, baik dari sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana,” ucapnya.

Selain itu, dijelaskan Kasat Lantas, bahwa pelayanan yang sudah dirasakan masyarakat luas dan merupakan komitmen Satpas SIM Satlantas Polres Wajo dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (SUKRI)

Editor: EANL RASUL.

TerPopuler