AYP Bersama Kementerian ESDM Resmikan 300 PJU-TS di Maros -->

AYP Bersama Kementerian ESDM Resmikan 300 PJU-TS di Maros

Senin, 09 Maret 2020, Maret 09, 2020



RADAR SULSEL.ID, MAROS - Salah satu kabupaten yang beruntung, dari beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan adalah Kabupaten Maros, melalui aspirasi Andi Yuliani Paris yang bekerja sama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI telah menggelontorkan bantuan penerangan jalan umum tenaga surya atau PJU-TS.

Acara ini dihadiri langsung oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Andi Yuliani Paris bersama dirjen Kementrian ESDM sekaligus memperagakan cara pengoperasiannya dan secara resmi menyerahkan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Sudirman Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (09/03/2020).

Pada acara tersebut AYP mengatakan, pada tahun 2019 lalu, ada beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan mendapatkan bantuan PJU-TS.

"Diantaranya Kabupaten Maros 92 titik, Kabupaten Wajo 118 titik. Bulukumba 30 titik, Soppeng 30
Titik, dan Bone 40 titik," katanya. 

AYP juga mengimbau kepada masyarakat yang telah mendapat bantuan ini agar bisa menjaga dan memelihara PJU-TS tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan ini di harapkan bermanfaat dan dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat Kabupaten Maros khususnya. Harap AYP. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler