Peduli Warga, Anggota DPRD Wajo Herman Arif Bagi Bagi Masker dan Hand Sanitizer Secara Gratis -->

Peduli Warga, Anggota DPRD Wajo Herman Arif Bagi Bagi Masker dan Hand Sanitizer Secara Gratis

Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020




RADAR SULSEL.ID, WAJO -Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Gerindra, Herman Arif, membagikan hand sanitizer dan masker secara gratis kepada masyarakat di Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua, Rabu (25/3/2020).

Ada sebanyak 350 masker yang dibagikan secara gratis ke masyarakat, pembagian ini dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah itu, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker yang sejak dua pekan terakhir ini sulit didapatkan.

"Untuk bulan ini saya sisihkan gaji saya sebagai Wakil Rakyat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19,"katanya.

Selain masker, anggota DPRD dapil IV Keera - Pitumpanua ini juga membagikan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat.

Sementara itu, Pemerintah Desa Tangkoro melalui Ketua BPD nya, Ardi, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian salah satu Anggota DPRD Wajo yang begitu memberikan perhatian kepada warganya.

"Terima kasih kepada Bapak Herman Arif atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat kami," katanya. (SUKRI)

Editor: Enal Rasul

TerPopuler