Wabup Amran SE: Patut Diacungi Jempol, Berkat Usaha AYP Jargas Bertambah di Wajo -->

Wabup Amran SE: Patut Diacungi Jempol, Berkat Usaha AYP Jargas Bertambah di Wajo

Senin, 09 Maret 2020, Maret 09, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Berkat perjuangan dan usaha anggota DPR RI dari Fraksi PAN Hj. Andi Yuliani Paris (AYP), terkait adanya penambahan Pembangunan jaringan gas (JARGAS) sebanyak 2000 Sambungan Rumah (SR) dari Kementerian ESDM untuk tahun 2020 di Kabupaten Wajo

Melalui Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Pemerintah dan seluruh  Masyarakat kabupaten wajo mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Dewan kita yang terhormat, yang saat ini sebagai Anggota DPR RI Komisi VII, Ibu Dr Hj. Andi Yuliani Paris Msi yang telah memperjuangkan di kementerian ESDM, sehingga Jargas bisa dinikmati masyarakat Kabupaten Wajo.

"Sudah sepatutnya diacungi jempol anggota dewan kita yang sangat peduli kepada masyarakat dan mengakomodir suara suara atau Aspirasi dari masyarakat yang ada di Dapilnya khususnya di kabupaten wajo," ujar Amran SE, kepada Radar SulSel Selasa(10/03/2020).

Bukan itu saja, selain dari jargas ada beberapa bantuan yang dimasukkan  AYP di kabupaten Wajo yakni Bantuan Beasiswa, Bantuan sumur dalam, PJU-TS, Bantuan mesin nelayan yang di konversi dari BBM ke Gas.

"Harapan kita kedepannya semoga Ibu Andi Yuliani Paris, akan tetap memperjuangkan tambahan jargas sehingga nantinya semua masyarakat khususnya yang ada di kabupaten Wajo bisa menikmati gas rumah tangga," kata Amran SE. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler