Lawan Covid-19, AYP Kucurkan Bantuan di Posko Perbatasan Wajo -->

Lawan Covid-19, AYP Kucurkan Bantuan di Posko Perbatasan Wajo

Selasa, 28 April 2020, April 28, 2020


RADAR SULSEL.ID, WAJO - Melawan virus pandemi covid-19, Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris (AYP) kembali kucurkan bantuan melalui team suksesnya.

AYP menyerahkan bantuan sebanyak 1043 minuman kesehatan berupa Madu, Gula Semut, Jahe Bubuk kepada petugas gugus tugas di posko perbatasan Wajo-Luwu yang berada di desa Buriko, kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (28/4/2020).

Menurut, AYP bantuan tersebut sebagai kepedulian terhadap para team gugus tugas yang berada di 6 posko yang ada di kabupaten Wajo, Dia juga menguraikan total batuan untuk 6 posko yakni madu sebanyak 493, Gula sebanyak 370 dan jahe bubuk sebanyak 180.

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para petugas posko sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus pandemi covid-19," ujar AYP.

Salah satu petugas yang berada di perbatasan Wajo - Luwu, Andi Gasman mewakil anggotanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Yuliani Paris yang telah peduli menyalurkan bantuan kepada para petugas yang ada di posko perbatasan.

"Kami dari posko Buriko gugus tugas perbatasan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, yang sudah peduli kepada para petugas diperbatasan yang ada di kabupaten Wajo," ujarnya.

Sebelumnya Andi Yuliani Paris juga membagikan 4000 lebih masker kepada masyarakat mulai dari pangkalan bentor, sampai ke rumah rumah warga yang ada di wilayah dapil pemilihannya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL


TerPopuler