Lawan Covid-19 Sat Lantas Polres Wajo, Tempatkan Chamber Disinfektan Di Pintu Masuk Pasar Sentral. -->

Lawan Covid-19 Sat Lantas Polres Wajo, Tempatkan Chamber Disinfektan Di Pintu Masuk Pasar Sentral.

Kamis, 02 April 2020, April 02, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Dalam rangka memutus mata rantai virus pandemi Covid-19, Sat lantas polres Wajo menyediakan Chamber Disinfektan pada pintu masuk sebelah timur pasar sentral kota Sengkang, kecamatan tempe, kabupaten Wajo, Kamis(02/03/2020).

Dalam hal ini Kasat Lantas AKP Muh Yusuf juga menghimbau kepada masyarakat Pasar sentral begitu pula bagi para pengunjung, dia mengatakan agar masyarakat bisa bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona dengan cara menjaga pola hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun, tidak panik atau tetap tenang dirumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

"Penempatan Chamber Disinfektan (Ruang Disinfektan) agar membatu masyarakat dalam mensterilkan diri dan yang paling penting phisical distancing (Jaga Jarak Aman) dari wabah virus Corona yang saat melanda negeri ini," ujar Yusuf

Selain personil Sat lantas polres Wajo itu sendiri, kegiatan ini juga dibantu oleh Dinas kesehatan, Dinas perhubungan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Wajo. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler