Melawan Pandemi Covid-19, PT Bintang Toedjoe Bagikan Extrajoss Di Posko Perbatasan Wajo Soppeng -->

Melawan Pandemi Covid-19, PT Bintang Toedjoe Bagikan Extrajoss Di Posko Perbatasan Wajo Soppeng

Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Di Tengah merebaknya Virus Covid-19, PT Bintang Toedjoe Melalui Marketing Supervisor bagi bagi Extrajoss kepada para petugas yang ada diposko perbatasan Wajo Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/04/2020).


Melalui salah satu produk andalan PT. Bintang Toedjoe yakni Extrajoss sebagai minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Gingseng, guna meningkatkan daya tahan tubuh dimana para tim Covid-19 sebagai garda terdepan dalam mencegah penularan wabah Corona.

Sementara, Damak Erdianto selaku Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe disela kegiatannya mengatan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para petugas baik itu, TNI-POLRI, tenaga medis, tenaga kesehatan serta awak media yang saat ini bersama sama menekan laju penyebaran covid-19.

"Resiko-resiko yang dihadapi para relawan, tim covid-19 dan awak media mungkin agak lebih berbahaya, karena mereka berjibaku di lapangan untuk menekan laju penyebaran covid-19. Sehingga, kami ikut membantu mereka dan bersama-sama melawan covid-19,” jelas Damak Erdianto.
 
Ia berharap agar masyarakat Kota Sengkang, Kabupaten Wajo tidak ada yang sampai terjangkit positif corona dan semua petugas kesehatan dan masyarakat tetap sehat menjalankan semua tugasnya. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler