Memutus Mata Rantai Covid-19, Pengurus Pusat As'adiyah Salurkan Donasi Di Posko Perbatasan -->

Memutus Mata Rantai Covid-19, Pengurus Pusat As'adiyah Salurkan Donasi Di Posko Perbatasan

Selasa, 14 April 2020, April 14, 2020



RADAR SULSEL.ID, WAJO - Dalam rangka pencegahan Covid-19, Pengurus Pusat As'adiyah menyalurkan donasi kepada petugas posko pantauan pemudik di perbatasan Wajo - Luwu di buriko kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo, Selasa (14/04/2020).

Penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh AG. DR. KH. Muhyiddin Tahir, M.Ag. ( Wakil Ketua UMUM Pengurus Pusat As'adiyah ), H. Muh. Jafar Aras, M.Ag. ( Wakil Bendahar PP As'adiyah ) Sumardi Arifin Pembina PP. As'adiyah, H. Muh. Subhan Judda, ( Wasekjend Bidang Kerjasama PP. As'adiyah ), AG. Muhyiddin dan diserahkan langsung kepada pemerintah setempat sebagai langkah awal pendistribusian donasi warga As'adiyah dan masyarakat melalui posko peduli Covid-19.

Anregurutta juga menhibau bagi warga masyarakat yang ingin menyalurkan donasinya bisa melalui posko peduli Covid-19  Pengurus Pusat As'adiyah bisa diantarkan langsung ke Posko yang sudah dipindahkan ke Jalan Veteran, lantai dasar  atau melalui nomor rekening BRI 504401008497535 atas nama Amiruddin dengan mengirim bukti transfer ke nomor Wa 0811-4139-111.

Camat Pitumpanua Nistrina selaku penerima bantuan mengatakan bahwa sebelumnya kami telah menerima bantuan dari warga As'adiyah berupa APD dan sore ini kembali mendapatkan donasi 70 dos air mineral dari pengurus pusat As'adiyah yang akan di bagi kepada posko yang ada di bangsala'e.

"Alhamdulillah, sebagai bentuk kepeduliannya pengurus pusat As'adiyah, jauh jauh datang dari Sengkang guna menyalurkan donasinya keposko yang ada di kecamatan Pitumpanua yakni posko perbatasan dan posko yang ada di pelabuhan bangsala'e," kata Nisrina.

Selain itu Nis sapaan akrab Camat Pitumpanua ini juga menjelaskan bahwa jika dibandingkan dengan tiga posko perbatasan lainnya, posko ini paling ektra ketat penjagaannya, dimana ini merupakan jalur trans Sulawesi, apalagi saat ini Jalur Tobaku Bangsala'e telah di tutup.

Dia, juga memohon kepada Anregurutta agar mendoakan masyarakat Wajo, khususnya kepada semua petugas yang berjaga di posko ini agar kiranya diberikan kesehatan sehingga kita semua bisa cepat terbebas dari wabah Corona ini.  (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler