Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris Bagikan 2.500 Paket Sembako dan 14 Ribu Masker untuk Warga Kabupaten Wajo dan Bone -->

Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris Bagikan 2.500 Paket Sembako dan 14 Ribu Masker untuk Warga Kabupaten Wajo dan Bone

Kamis, 21 Mei 2020, Mei 21, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Anggota Komisi VII DPR RI Dapil II SulSel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) , Andi Yuliani Paris (AYP) membagikan bantuan sembako dan masker untuk warga yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di wilayah daerah pemilihannya. 

Politisi senior PAN ini, membagikan sebanyak 2.500 paket sembako masing-masing 1500 paket untuk Kabupaten Wajo dan 1000 paket untuk Kabupaten Bone serta 14 ribu masker untuk warga di wilayah dapil II SulSel tersebut.

Andi Yuliani Paris kepada Radar SulSel mengatakan, bantuan paket sembako dan masker dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

"Bantuan paket sembako dan masker diberikan kepada sejumlah warga yang berada di wilayah Dapil II SulSel, utamanya Wajo dan Bone,"katanya.

Selain membagikan bantuan sembako dan masker, AYP juga bekerja sama dengan Pertamina dengan mengunakan dana CSR membangun tempat cuci tangan di pasar-pasar diantaranya di pasar Tadanmpalie, pasar Kampiri dan pasar mini Pallawarukka.

"Saya berharap bantuan ini setidaknya bisa meringankan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dan melalui kesempatan ini, saya mengajak masyarakat saling membantu agar bisa menghadapi dan cepat keluar dari kondisi yang sulit ini," jelasnya. (SUKRI)

Editor: MUS RASUL

TerPopuler