Bantuan Paket Sembako Oleh SKK Migas Kepada Awak Media Di Wajo, Itu Berkat Negosiasi AYP -->

Bantuan Paket Sembako Oleh SKK Migas Kepada Awak Media Di Wajo, Itu Berkat Negosiasi AYP

Rabu, 20 Mei 2020, Mei 20, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Adanya bantuan berupa paket sembako dari SKK Migas yang diwakili  Energy Equity Epic Sengkang (EEES) dimasa pandemi covid 19, merupakan campur tangan anggota komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris  dengan kementerian ESDM pada rapat kerja akhir Maret 2020, lalu.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dari SKK Migas, yang diwakili oleh perwakilan Energy Equity Epic Sengkang (EEES) Andi Agustina kepada yang mewakili awak media H. Rukman Nawawi Rabu(20/05/2020), sebagai bentuk kepedulian terhadap para awak media yang bertugas di Sengkang kabupaten Wajo.

Dalam sambutan Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan adanya bantuan dari SKK Migas tidak lain berkat negosiasi dan peran serta anggota DPR RI komisi VII dari fraksi PAN Andi Yuliani Paris.

"Terealisasinya bantuan berupa paket sembako dari SKK Migas berkat negosiasi anggota DPR pusat kita ibu Andi Yuliani Paris," ungkapnya.

Sebelumnya, Andi Yuliani Paris juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di panti asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang.

Penyerahan bantuan tersebut selain dihadiri Bupati Wajo H. Amran Mahmud, juga hadir Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Sekda Wajo H. Amiruddin, Kabid Humas Diskominfotik Supardi, serta sejumlah awak media. (SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler