Ketua BK, Akan Surati Ketua Partai, Terkait Oknum Anggota DPRD Wajo Yang Malas Masuk Kantor -->

Ketua BK, Akan Surati Ketua Partai, Terkait Oknum Anggota DPRD Wajo Yang Malas Masuk Kantor

Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Isu miring terkait adanya oknum anggota DPRD Kabupaten Wajo yang diduga malas masuk kantor, ketua DPRD beserta Ketua Badan Kehormatan (BK) angkat bicara.

Menurut, Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Alauddin Palaguna, kehadiran anggota DPRD adalah wajib, terutama dalam menghadiri semua kegiatan lembaga dan rapat rapat lembaga.

"Tetapi kalau kebetulan berhalangan karena sesuatu hal, bisa mengajukan ijin kepada ketua Fraksi untuk disampaikan ke pimpinan," katanya.

Sementara Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Wajo, H. Yunus Panaungi, sangat menyayangkan terkait adanya oknum anggota DPRD Kabupaten Wajo yang malas masuk kantor dan menurutnya BK akan mencatat dan kemudian akan dikumpulkan sebagai bahan laporan nantinya.

"Anggota DPRD yang tidak melaksanakan tugasnya atau tidak menghadiri rapat rapat itu sudah menjadi catatan yang merupakan laporan oleh Badan Kehormatan (BK) untuk di sampaikan kepada Faraksinya dan ketua Partainya," tegas mantan Ketua DPRD Wajo ini. (Adv / SUKRI)

Editor: ENAL RASUL

TerPopuler