Diduga Pembangunan PJUTS Di Klaim Oleh Oknum Kades, AYP Angkat Bicara -->

Diduga Pembangunan PJUTS Di Klaim Oleh Oknum Kades, AYP Angkat Bicara

Rabu, 06 Januari 2021, Januari 06, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Beredar isu melalui sosial media terkait PJUTS yang diperjuangkan Andi Yuliani Paris melalui aspirasinya, yang sudah terpasang diberbagai Desa di Kabupaten Wajo, di duga diklaim oleh oknum kades.

Dimana saat ini diketahui bahwa sudah 139 PJUTS dibangun di Kabupaten Wajo atas perjuangan Andi Yuliani Paris yang bermitra dengan Kementerian ESDM mulai tahun 2018, 2019, dan 2020 yang terbagi dibeberapa Desa.

Menurut politisi senior PAN Andi Yuliani Paris, terkait isu tersebut, ada oknum kepala desa menganggarkan PUJTS melalui Dana Desa tentu ini harus dipertanggung jawabkan dan di buktikan kebenarannya.

"Kalau ada oknum Kepala Desa menganggarkan dan mempertanggungjawabkan PJUTS yang dibangun dengan dana APBN maka oknum kepala desa tersebut melakukan tindakan yang dapat diduga sebagai tindakan korupsi," kata AYP sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, AYP menjelaskan bahwa oknum Kepala Desa mengakui kalau pembangunan PJUTS melalui aspirasi kami dikatakan dibangun dengan dana desa, jika ini benar adanya maka oknum Kepala Desa tersebut harus  mempertanggung jawabkan perbuatannya. tegasnya (SUKRI)

TerPopuler