Guna Memulihkan Ekonomi di Tengah Covid 19, Pemprov Sulsel Bekerja Sama Dengan Pemda Wajo Fokus Perbaiki Infrastruktur -->

Guna Memulihkan Ekonomi di Tengah Covid 19, Pemprov Sulsel Bekerja Sama Dengan Pemda Wajo Fokus Perbaiki Infrastruktur

Jumat, 08 Januari 2021, Januari 08, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Wajo terus berupaya memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid 19. Berbagai cara pun dilakukan.

Salah satunya dengan cara membangun infrastruktur terutama di daerah pertanian. Pasalnya, salah satu sektor yang jarang kena inflasi adalah sektor pertanian.

Sadar akan itu hal, Pemprov Sulsel dan Pemda Wajo terus membangun infrastruktur jalan untuk meningkatkan akses pertanian.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengatakan bahwa program pembangunan infrastruktur jalan yg dianggarkan oleh Pemprov untuk kabupaten Wajo memang sejalan dengan pembangunan infrastruktur jalan yang diprogramkan Pemda Wajo saat ini.

"Seperti kita ketahui, penduduk Kabupaten Wajo mayoritas petani. Jadi dengan pembangunan infrastruktur disektor pertanian kita berharap pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid 19 akan lebih cepat,"ungkapnya (humas).

TerPopuler