Terjadi Retakan Pada Proyek Peningkatan Jalan di Wajo, Ketua Komisi III "Kami Akan Serius Tindak Lanjuti Pekerjaan Rekanan Yang Bermasalah" -->

Terjadi Retakan Pada Proyek Peningkatan Jalan di Wajo, Ketua Komisi III "Kami Akan Serius Tindak Lanjuti Pekerjaan Rekanan Yang Bermasalah"

Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021



RADAR SULSEL.CO, WAJO - Peningkatan jalan beton antar Ujung Kessi - Macero Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan yang belum lama ini dibangun melalui Bantuan Keuangan Provinsi, Ta 2020 lalu mulai retak, membuat ketua komisi lll angkat bicara.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar mengatakan jika dewan akan segera meninindak lanjuti hasil temuan pekerjaan jalan beton Ujung Kessi - Macero, tersebut.

"Kami akan menindak lanjuti temuan ini dan akan menghubungi PPK agar segera memerintahkan pihak rekanan untuk segere mebenahi kerusakan tersebut dalam masa waktu pemeliharaan yg tersisa," tegas Taqwa Gaffar asal Fraksi Nasdem DPRD Wajo ini. Kepada Radar SulSel.co.id Kamis(28/01/2021).

Untuk itu, Taqwa Gaffar meminta kepada BPK dan Inspektor agar pemeriksaan yang dilaksanakannya pada bulan ini lebih memperhatikan dan menjadikan prioritas pemeriksaan proyek tefsebut.

Sementara, Ketua LSM L-KPK Andi ilham mendukung penuh langkah-langkah yang akan ditempuh oleh Komisi III DPRD Wajo.

"Kami LSM L-KPK mendukung langkah-langkah yang ditempuh Ketua Komisi III DPRD Wajo untuk menindak lanjuti temuan tersebut, jelas ini sudah merugikan masyarakat dan bagusnya perusahaan seperti ini di black list saja, agar menjadi pelajaran ke yang lain," harapnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler