Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat 29 Personil Polres, Dipimpin Langsung Kapolres Wajo -->

Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat 29 Personil Polres, Dipimpin Langsung Kapolres Wajo

Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Polres Wajo gelar Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat kepada Personil Polres Wajo, yang berprestasi Priode 1 Juli 2021. Rabu(39/06/2021).

Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM, Selaku Inspektur Upacara Dilapangan Mapolres Wajo, dimana kegiatan ini merupakan agenda polri yang pelaksanaannya dilakukan dua tahun sekali.

Kepada personil yang menerima penghargaan Yang diberikan oleh organisasi atas prestasi kerja yang ditunjukan selama ini, sesuai Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016 Tentang Administrasi Kepangkatan.

Dalam amanatnya Kapolres Wajo menyampaikan bahwa upacara yang kita laksanakan Ini, adalah untuk Korps Raport Kenaikan Pangkat untuk Personil Polres Wajo, Priode 01 Juli 202, yang  berjumlah 29 Orang Masing-masing Terdiri Dari ,

- BRIPKA KE AIPDA 15 Orang
- BRIGPOL KE BRIPKA 11 Orang
- BRIPTU KE BRIGPOL 1 Orang
- BRIPDA KE BRIPTU 2 Orang

Kenaikan pangkat yang diterima ini tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi personil polres wajo, serta Menjadikan suatu kehormatan penghargaan saat miniti karirnya dalam menjalankan amanah.

"Keberhasilan ini tentu sebuah kebanggaan yang nantinya akan di pertanggung jawabkan kepada negara, Institusi, Pimpinan serta Kepada Allah SWT, "ujar Kapolres Wajo.

Kapolres wajo juga mengingatkan agar di dalam setiap melakukan kegiatan yang di laksanakan, agar kiranya tetap mempedomani protokol kesehatan. Pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler