Bupati Wajo Minta Apdesi Bersinergi Dengan Pemda -->

Bupati Wajo Minta Apdesi Bersinergi Dengan Pemda

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Keberadaan Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI)  memiliki perang penting dalam membangun daerah. untuk itu, Pengurus APDESI diminta berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah

Sebagai wadah pemersatu pemerintahan desa, APDESI diminta untuk menunjukkan eksistensinya dalam berinovasi menggali potensi-potensi yang ada  di desa. 

Hal tersebut diungkapkan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud pada Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Wajo di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (17/4/2021).

Menurutnya,  dinamika yang berkembang dalam tubuh organisasi APDESI Kabupaten Wajo saat ini merupakan sebuah tantangan dalam membesarkan dan mewujudkan Visi Misi organisasi.

"Untuk itu, sinergi antara pengurus dan semua pemangku kepentingan sangat dibutuhkan untuk menunjukkan eksistensi organisasi APDESI di kabupaten Wajo, "ujarnya. 

Sementara itu, Plt. Ketua APDESI kabupaten Wajo, Sri Rahayu Usmi mengatakan Rapat Kordinasi APDESI Kabupaten Wajo ini bertujuan untuk konsolidasi organisasi menyusul dinamika yang berkembang di organisasi, diantaranya penyerapan dana desa dan agenda Pemilihan Kepala Desa mendatang.(Adv)

TerPopuler