Kapolsek Pammana Cek Posko PPKM Mikro Di Desa Simpursia -->

Kapolsek Pammana Cek Posko PPKM Mikro Di Desa Simpursia

Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021
 
 
RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO -  Memastikan kelengkapan posko,  Kapolsek Pammana, lakukan kunjungan ke posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, di Desa Simpursia Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Jumat(01/07/2021).

Dalam kunjungan tersebut, selain Kapolsek, turut hadir Danramil Pammana 1406-06 Kapten Inf. Jufriadi, yang di sambut hangat oleh Kepala Desa Simpursia H. Sainal bersama beberapa tokoh masyarakat desa simpursia.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Pammana, Andi  Amiruddin, bertujuan melakukan pengecekan langsung guna memastikan kelengkapan peralatan dan Sarpras di Posko PPKM berskala Mikro tersebut, sehingga bisa dipastikan Kagiatan Vaksin nantinya bisa berjalan dengan baik, agar dapat menjaga imunitas tubuh masyarakat dari penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin, yang dikonfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan bahwa adanya Posko PPKM berskala Mikro sebagai bentuk upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19, agar lebih cepat menjangkau dan mengontrol masyarakat hingga pelosok desa dalam penerapan protokol kesehatan.

"Berkat kerjasama bersama unsur terkait, dan elemen masyarakat yang termasuk di dalamnya, Alhamdulillah posko PPKM mikro sudah terbentuk baik, salah satunya di desa simpursia, namun kami juga harus mengecek kelengkapannya, sehingga apabila ada yang kurang cepat di tambah," jelas Kapolsek Pammana.

Tidak itu saja, Iptu Andi Amiruddin juga berharap, dengan terbentuknya Posko PPKM tim gabungan ini, dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, sehingga nantinya petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.

"Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tandasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler