Sulawesi Moto X RMS Bagikan Paket Sembako di Wajo, Taqwa Gaffar, "Terima Kasih RMS" -->

Sulawesi Moto X RMS Bagikan Paket Sembako di Wajo, Taqwa Gaffar, "Terima Kasih RMS"

Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Puluhan riders yang tergabung dalam Sulawesi Moto X RMS kembali ‘ngegas’, Bersama bendera Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel, Sulawesi Moto X RMS keliling di 15 Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Touring kali ini sedikit berbeda, bahwa IMI Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse dan Sulawesi Moto X RMS berkeliling membawa sembako untuk di bagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Tak hanya Sulawesi Moto X RMS, touring kali ini melibatkan juga melibatkan beberapa klub lainnya yang dibina langsung oleh bapak Rusdi Masse, seperti RMS Community, RMS Trail Pinrang dan Sulawesi Oto X RMS.

Dari 15 kabupaten yang direncanakan, salah satunya yang di singgahi para rombongan Sulawesi Moto X yakni kabupaten Wajo, dimana rombongan tersebut disambut langsung oleh legislator Nasdem Taqwa Gaffar.

Menurut Taqwa Gaffar, kedatangan rombongan Sulawesi Moto X ke Wajo adalah sebagai bentuk kepedulian RMS sapaan akrab Rusdi Masse, kepada warga yang terdampak covid 19, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain legislator Nasdem, kata Taqwa Gaffar, rombongan tersebut disambut juga oleh Ketua Wajo Max Owners, H. Idris Panaungi dan beberapa komunitas motor yang ada diwajo, serta dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian dan pemberian bantuan paket kepada masyarakat yang ada di kabupaten Wajo.

“Terima Kasih RMS atas kepeduliannya, sangat luar biasa Sulawesi Moto X RMS, Berkeliling dengan Motor membagikan paket sembako untuk warga” ucap Taqwa Gaffar yang juga bikers Asia.

Sementara itu, Ketua Sulawesi Moto X RMS H Ilyas mengungkapkan, pandemi Covid-19 bukan berarti harus memberhentikan semua aktivitas, namun harus berdamai. “Itulah kenapa kami menamai perjalanan kita ini Touring Kemanusiaan, touring sekaligus berbagi sembako kepada warga,” katanya, pada Sabtu (14/08/2021).

Asal diketahui, para riders Sulawesi Moto X RMS membagikan sembakonya dengan cara singgah di masing-masing daerah, Perwakilan warga dikumpul dengan mentaati prokes yang sangat  ketat, pada saat setiap riders menyerahkan paket sembakonya kepada warga.

"Seperti yang terlihat di Kabupaten Wajo, Bone dan Sinjai, Warga yang berjarak serta prokes ketat, begitu tertib saat dibagikan sembako," kata H.ilyas.

Dari 15 daerah yang dikunjungi Sulawesi Moto X RMS lanjut ilyas adalah, Kabupaten Sidrap, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, dan terakhir Pinrang.

Perlu di ketahui bahwa selain bapak Rusdi Masse Mappasessu sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel, beliau belum lama ini terpilih sebagai Ketua IMI Sulsel secara aklamasi. Jelasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler