Melihat Potensi Alam Yang Luar Biasa, Kedatangannya Ke Desa Tolada Luwu Utara, Diharap Dapat Dilirik Oleh Investor -->

Melihat Potensi Alam Yang Luar Biasa, Kedatangannya Ke Desa Tolada Luwu Utara, Diharap Dapat Dilirik Oleh Investor

Sabtu, 18 September 2021, September 18, 2021




RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Kedatangan Ketua Bharindo, Advokat Andi Mappatoto SH, MH ke Luwu Utara tepatnya di desa Tolada, Kecamatan Malangke, guna melakukan silaturahmi serta mengenal sosok sederhana dan merakyat yakni Andi Sukma, putra sulung Andi Pada Opu Dg. Palallo, Jum'at (17/09/2021).


Menurut  Andi Ahsan Palaguna kedatangannya bersama rekan media tidak lain adalah menjalin hubungan silaturahmi, serta ingin melihat apa saja potensi yang dapat di kembangkan di wilayah tersebut.

"Ini pertama kali saya datang berkunjung ke kediaman Andi Sukma, karena selama ini saya hanya komunikasi melalui telp seluler, selain itu saya juga coba melihat potensi apa saja yang dapat di kembang di desa Tolada dan sekitarnya," jelas Andi Ahsan Palaguna mantan Kasad pol PP.

Sementara Andi Sukma yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Luwu Utara tiga priode ini, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke kampungnya di desa Tolada, Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara.

Disela sela penjamuan, dirinya juga menceritakan banyak hal terkait keluh kesahnya sehingga dirinya menjadi penjabat bahkan sempat mengikuti pilkada di kabupaten Luwu Utara baru baru ini, serta membahas beberapa potensi yang dapat dikembangkan di kabupaten Luwu Utara, khususnya Desa Tolada Kecamatan Malangke.

"Terima kasih banyak atas kunjungan keluarga kami Andi Ahsan Palaguna beserta rekan media ke desa kami, dan memang benar ini pertama kalinya beliau bertemu dan bertatap muka dengan saya" ujar ramah Andi sukma.

Khususnya desa Tolada lanjutnya, mempunyai potensi alam seperti tambak ratusan hektar, pertanian ribuan hektar, perkebunan dan beberapa lagi potensi potensi lainnya yang dapat di garap untuk kesejahteraan masyarakat.

"Disini banyak potensi alam yang dapat di kembangkan baik itu dari segi pertanian, perikanan, peternakan serta potensi kepariwisataan, dimana bisa menunjang kenaikan PAD kabupaten Luwu Utara, namun melihat potensi yang ada maka sangat di butuhkan investor untuk pengembangan sehingga Luwu Utara khususnya kecamatan Malangke kedepannya bisa berkembang pesat dan bersaing seperti kabupaten lainnya," kata Andi Sukma mantan anggota DPRD Tiga Periode dari  fraksi Hanura.

Ia pun berharap para investor bisa melirik ke Luwu Utara khususnya kecamatan Malangke desa Tolada, sehingga dengan berkembangnya Tolada dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengelola potensi potensi alam yang ada di daerah ini, pungkasnya. (SUKRI).

Editor : ENAL RASUL.

TerPopuler