Bermalam di Rumah Warga, Anggota DPR RI Andi Iwan Aras Dibanjiri Aspirasi dan Keluhan Masyarakat -->

Bermalam di Rumah Warga, Anggota DPR RI Andi Iwan Aras Dibanjiri Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) berkunjung ke dapil Sulsel 2 Tepatnya di Kabupaten Wajo, Kecamatan Pitumpanua, Desa Abbanderange Jumat (24/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut AIA banyak dibanjiri aspirasi dari para kepala Desa dan keluhan masyarakat baik berupa sarana infrastruktur jalan yang masih minim, maupun prasarana lainnya.

Dari pantauan Radar Sulsel, AIA yang dikenal dekat dengan masyarakat bermalam di rumah warga dan langsung berinteraksi bersama warga.

Saat dikonfirmasi terkait agenda kunjungannya di Wajo, AIA mengaku dirinya sengaja bermalam di rumah warga agar lebih dekat dengan masyarakat dan ingin mengetahui langsung keluhan masyarakatnya.

"Saya sebagai anggota Dewan juga ingin langsung dekat dengan masyarakat sehingga keluhan dan aspirasi mereka dapat saya dengar dan akan saya perjuangkan demi peningkatan taraf hidup serta kesejahteraan, ini tanah kelahiranku (Wajo red)" kata AIA.
 
Senada dengan itu, Tenaga Ahli Dapil SulSel 2 AIA Sultan Tajang menyampaikan apresiasi dan terima kasih ke warga atas antusias yang sangat besar menyambut kedatangan AIA bersama rombongan,
Menurutnya, dengan adanya kunjungan ini AIA menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini. Meski sudah menjalankan barbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat selama duduk menjadi anggota DPR RI selama 2 priode.

'Ajukan meki yang kira-kira bisa membantu masyarakat," katanya.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Desa Tanrongi, Kepala Desa Tellesang, Kepala Desa Buriko, Kepala Desa Tangkoro, Kepala Desa Kompong, kepala Desa Lompobulo serta sejumlah Tokoh masyarakat Kecamatan Pitumpanua. (**)

TerPopuler