Pembangunan Talut Di Desa Kalahunde Mangkrak, Tumpukan Materialnya Pun Meresahkan Pengguna pengguna Jalan -->

Pembangunan Talut Di Desa Kalahunde Mangkrak, Tumpukan Materialnya Pun Meresahkan Pengguna pengguna Jalan

Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, SULTRA - Proyek Pembangunan Talut yang berada di Desa kalahunde, kecamatan paku tengah, kabupaten Kolaka Utara, provinsi sulawesi utara, di sorot. Selasa (22/02/2022).

Dimana menurut salah satu warga YL yang tidak mau di sebut namanya mengatakan bahwa proyek pembangunan Talut itu di anggarkan pada tahun 2021melalui dana desa, namun hingga saat ini belum juga selesai.

"Sangat di sesalkan jika proyek pembangunan Talut ini dikerja tidak sampai selesai, tentu ini sangat mempengaruhi kualitas pekerjaan, apalagi menggunakan anggaran desa,". Kata YL.

Disisi lain para pengguna jalan yang melalui tempat dimana proyek tersebut di kerjakan mengeluh karena material bertumpuk di atas serta pasir yang berserakan dijalan sehingga membahayakan para pengguna jalan.

Tesya salah satu pengguna jalan yang di jumpai tim Radarsulsel, mengaku pernah hampir kecelakaan saat melewati jalan tersebut, karena tidak ada tanda tanda hati hati di sekitar proyek itu.

"Benar pak saya waktu itu hampir jatuh akibat tumpukan pasir dan batu di pinggir jalan, apalagi tak ada sama sekali tanda tanda hati hati disekitar lokasi pekerjaan, seperti pada umumnya ketika ada kegiatan proyek," jelasnya.

Hingga berita ini di layangkan belum juga ada konfirmasi dari pihak pemerintah desa kalahunde. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler