Akibat Dumtruk Milik PT Bumi Karsa, Ruas Jalan Di Pammana Rusak, Taqwa Gaffar "Kami Akan Sampaikan Ke Balai Jalan Nasional SulSel -->

Akibat Dumtruk Milik PT Bumi Karsa, Ruas Jalan Di Pammana Rusak, Taqwa Gaffar "Kami Akan Sampaikan Ke Balai Jalan Nasional SulSel

Senin, 18 April 2022, April 18, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Adanya sorotan terkait rusaknya beberapa ruas jalan di kelurahan cina, kecamatan pammana, kabupaten Wajo, yang menghubungkan beberapa desa, oleh warga dan Lembaga Swadaya Masyarakat, LASER ditanggapi serius Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Wajo.

Dimana kerusakan tersebut di akibatkan keluar masuknya dumtruk pengangkut material milik PT. Bumi Karsa, yang di nilai melebihi kapasitas muatan.

Dalam hal ini, Ketua Komisi lll DPRD Wajo, Taqwa Gaffar mengatakan kepada media Radarsulsel.co.id, bahwa ada sorotan serta aspirasi terkait rusaknya beberapa ruas di kelurahan Cina, dirinya akan segera menindak lanjuti ke balai besar pelaksanaan jalan Nasional.

"Adanya sorotan ini serta aspirasi akan kami tindak lanjuti hal tersebut ke balai besar pelaksanaan jalan nasional,". Kata Taqwa Gaffar politisi asal partai Nasdem ini saat ditemui Radar Sulsel di Sengkang, Senin (18/4/2022).

Ia pun berharap dengan disampaikannya ke pihak balai besar jalan nasional, kiranya dapat segera memberikan solusi apa yang menjadi keluhan warga di kelurahan Cina. (SUKRI/AKBAR)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler