Peduli Warga Tidak Mampu, Bersama Camat Tempe BAZNAS Wajo, Serahkan bantuan -->

Peduli Warga Tidak Mampu, Bersama Camat Tempe BAZNAS Wajo, Serahkan bantuan

Sabtu, 16 April 2022, April 16, 2022


RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Salah satu wujud perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, terhadap warga yang kurang mampu Bupati Wajo, H Amran Mahmud, meminta agar berbagai pihak terkait seperti Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Wajo dan unit kerja lainnya bisa memberikan perhatiannya kepada mereka yang membutuhkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyampaian bantuan dari Baznas Kabupaten Wajo, kepada keluarga Muh Ilham, warga Kelurahan Attakkae, Kecamatan Tempe, yang istrinya bernama Andi Firdalisa di rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Lamaddukkelleng, karena melahirkan bayi kembar.

Bantuan tersebut disampaikan oleh Tim Baznas Kabupaten Wajo, yang didampingi Camat Tempe, Supardi SE, Sabtu (16/04/2022). 

Andi Firdalisa, sejak beberapa hari lalu pasca melahirkan. Hingga saat ini anaknya yang kembar masih di rawat di ruang Isu RSU Lamaddukkelleng.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Wajo, dalam hal ini Bupati Wajo H Amran Mahmud, yang bersedia membantu meringankan beban kami melalui Tim Baznas, "ujar Muh Ilham.

Seraya juga menambahkan sangat berterima kasih kepada camat Tempe yang meluangkan waktunya untuk menjenguk keluarga kami. (SUKRI/AKBAR)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler