Diantara Dua Kandidat Mencuat Di Bursa Calon Ketua APDESI Wajo, Ini Calon Ke Tiga -->

Diantara Dua Kandidat Mencuat Di Bursa Calon Ketua APDESI Wajo, Ini Calon Ke Tiga

Sabtu, 23 Juli 2022, Juli 23, 2022



RADAR SULSEL.CO.ID, WAJO - Mencuatnya dua nama bakal calon ketua Apdesi kabupaten Wajo, yakni Asri Mas'ud (Kades Tosora) dan Andi Page (Kades Temmabarang), yang akan di laksanakan di Hotel Sallo Mall Tanggal 30-31 Juli 2022, mendatang.

Dimana keduanya dinilai mampu membawa Apdesi maju dan lebih kompak lagi, namun di antara kedua kandidat tersebut terdengar juga satu nama yang marak dibicarakan para kepala desa dan dianggap mampu memimpin Organisasi kepala desa ini.

Dikediaman Kades Waetuo, Muhammad Amin, saat di tanya soal maraknya kepala desa yang menginginkan namanya masuk bursa calon ketua Apdesi mendatang, ia mengatakan bahwa saat masih fokus mengurus program pengembangan pembangunan desa wisata.

Diakuinya juga, bahwa memang benar ada beberapa teman kepala desa di kabupaten wajo minta agar ikut ajang pemilihan ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APADESI) akhir bulan Juli ini.

"Nantilah dilihat pas tanggal 30-31 Juli 2022, karena saat ini saya fokus dengan program pengembangan pembangunan desa wisata yang ada di waetuwo,". Kata Andi Budi sapaan akrabnya. Minggu(24/07/2022).

Dirinya berharap, siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua Apdesi kabupaten Wajo periode 2022 - 2027, senantiasa kompak serta bergandengan tangan demi kemajuan organisasi yang sama sama kita cintai. Pungkasnya. (SUKRI)

Editor : ENAL RASUL

TerPopuler